Yannick Bolasie Menyamakan Kedudukan Untuk Menyelamatkan Poin Middlesbrough Melawan Watford

Situs bola88, Gol Middlesbrough pertama Yannick Bolasie menghasilkan satu poin setelah upaya merebut gelar Watford sedikit terganggu dengan hasil imbang 1-1 di Riverside Stadium.

Yannick Bolasie Menyamakan Kedudukan Untuk Menyelamatkan Poin Middlesbrough

Hornets yang berada di posisi kedua tampak di jalur untuk kemenangan ketujuh berturut-turut ketika gol kebetulan Ismaila Sarr di menit ke-32 bertahan meskipun Boro mengklaim handball dan offside.

Tetapi Boro yang berada di posisi kesembilan, yang sekarang terpaut enam poin dari posisi keenam dengan enam pertandingan tersisa di Kejuaraan Taruhan Langit, menemukan keunggulan ekstra di paruh kedua waktu makan siang.

Dan pemain pengganti Bolasie, yang dipinjam dari Everton, menyundul bola untuk menyamakan kedudukan dengan 12 menit tersisa untuk mencegah Watford membuat jarak lima poin dengan pemimpin klasemen Norwich semakin mengecil.

Boro awalnya kesulitan untuk mempertahankan penguasaan bola dan tim tamu banyak mendiktekan permainan awal tanpa menciptakan banyak peluang.

Watford terdekat datang untuk mencetak gol sebelum terobosan adalah dari upaya Philip Zinckernagel yang dibelokkan untuk mendapatkan tendangan sudut.

Ada juga tendangan Ken Sema yang melebar menyusul umpan silang berbahaya dari Kiko Femenia. ujarnya kepada login sbobet.

Rencana permainan Boro gagal dua menit sebelum gol pembuka ketika Sam Morsy dipaksa keluar lapangan karena cedera lutut menyusul tekel keras Nathaniel Chalobah yang juga mendapatkan kartu kuning.

Dengan hampir tidak ada waktu untuk menyesuaikan diri dengan pendekatan baru, ketika George Saville diminta untuk turun lebih dalam, Boro tertinggal.

Tembakan awal Sema digagalkan oleh Marcus Bettinelli setelah Jonny Howson dan gagal untuk dibersihkan.

Ketika Marc Bola langsung mengenakan kaus Watford, Zinckernagel tampak mengendalikan dengan bantuan lengannya sebelum upaya yang menuju gawang dibelokkan dari tumit Sarr dan mengalahkan Bettinelli dengan kaki yang salah.

Kiper Boro memimpin pengaduan, dengan alasan offside dan juga handball. Darnell Fisher dan Djed Spence sama-sama memainkan Sarr, bola tangan tidak terlihat dan gol tetap berlaku.

Boro menyelesaikan babak dengan lebih kuat tetapi kurangnya striker keluar-masuk di starting line-up membuat mereka berjuang untuk mendapatkan pemain di dalam kotak untuk mendapatkan umpan silang.

Ada gol yang dianulir di awal babak kedua ketika sundulan Saville dibelokkan oleh Duncan Watmore, yang berada satu yard offside di area enam yard.

Di bandar asianbookie, Watford gagal menemukan aliran penuh tetapi dengan kualitas pertama mereka di babak kedua Joao Pedro melebarkan kaki dari tiang dekat setelah Sarr berlari dengan baik dan memotong.

Pedro seharusnya bisa tampil lebih baik ketika dia mendapat umpan dari Sema, tapi tendangannya melebar dari tiang jauh.

Tapi Boro menemukan kehidupan baru setelah masuknya pemain pengganti Bolasie dan Chuba Akpom dan pada menit ke-78 mereka menyamakan kedudukan.

Umpan brilian Paddy McNair dari tendangan bebas yang dalam dan melebar di sisi kanan sempurna dan Bolasie bergerak di antara penjagaannya untuk mengangguk rendah dan melampaui Dan Bachmann.

Boro selesai dengan kuat tanpa menguji Bachmann lagi dan Watford sedikit lebih dekat untuk kembali ke Liga Premier dengan satu poin.

 

By admin