Sheffield United Menyerah Dengan Nada Tinggi Saat David McGoldrick Mengamankan Kemenangan Langka

Sheffield United menyelesaikan musim yang menyedihkan dengan kemenangan 1-0 melawan Burnley di depan pendukung mereka sendiri di Bramall Lane.

Sheffield United Menyerah Dengan Nada Tinggi Saat David McGoldrick Mengamankan Kemenangan

Menurut bandar asianbookie – David McGoldrick, minggu ini terpilih sebagai pemain terbaik klub tahun ini, mencetak gol kedelapannya di Liga Premier musim ini di pertengahan babak pertama saat Blades menang untuk ketujuh kalinya di liga musim ini.

Tiga dari kemenangan itu datang dalam sembilan pertandingan di bawah asuhan bos sementara Paul Heckingbottom, yang kemungkinan sekarang akan kembali ke perannya dengan skuad U-23 situs bola88.

Blades yang terdegradasi, yang menempati posisi terbawah klasemen, telah mengetahui nasib mereka selama beberapa waktu dan sekarang akan mencari pengganti permanen Chris Wilder, yang pergi pada bulan Maret setelah lebih dari empat setengah tahun bertugas.

Heckingbottom menggunakan konferensi pers pra-pertandingannya dalam persiapan pertandingan untuk meminta kejelasan mengenai manajer baru dan mendesak dewan untuk membuat pengumuman segera setelah pertandingan terakhir hari Minggu musim ini.

Pertandingan hari Minggu adalah yang pertama dimainkan di Bramall Lane di depan pendukung sejak 7 Maret tahun lalu, ketika Blades mengalahkan Norwich 1-0 untuk melanjutkan tantangan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Hal-hal telah berubah secara drastis dalam ketidakhadiran mereka dan para penggemar tuan rumah melihat tim mereka memulai dengan lambat ketika serangkaian tendangan sudut di kedua sisi dari tanda 10 menit melihat Burnley membuat awal yang cerah. Namun, Blades selamat dari tekanan awal dan memimpin setelah 24 menit.

McGoldrick mencetak gol kesembilannya musim ini dengan penyelesaian melengkung yang bagus dari jarak 25 yard yang ditemukan di sudut bawah gawang setelah berlari kencang setelah menerima bola di tengah lapangan Burnley.

Will Norris mungkin seharusnya melakukan lebih baik dan Anda tidak bisa tidak merasa bahwa jika Nick Pope berada di gawang Burnley maka dia akan menyelamatkan tembakan.

Pope tetap absen dan bisa diragukan tampil di Euro 2020 setelah klub mengumumkan sebelum kick off dia akan menjalani operasi minggu depan pada cedera lutut yang membuatnya absen dalam tiga pertandingan terakhir The Clarets musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu akan dinilai untuk melihat apakah dia akan masuk skuat Inggris untuk turnamen tersebut, yang akan diumumkan pada Selasa.

Burnley tidak banyak memberikan balasan dan Chris Basham nyaris mencetak gol kedua ketika dia melepaskan tembakan keras ke tiang setelah tendangan sudut.

McGoldrick memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol keduanya dan the Blades pada pertandingan di awal babak kedua tetapi bola tertahan di bawah kakinya di dalam kotak penalti, sebelum sundulannya melewati mistar gawang tak lama kemudian. ujarnya kepada login sbobet.

Peluang terbaik Burnley untuk menyamakan kedudukan datang dengan 11 menit tersisa, tetapi tidak ada seorang pun dalam seragam Clarets yang bisa mengubah bola menjadi gol menyusul perebutan mulut gawang yang besar.

Penandatangan rekor klub Penantian Rhian Brewster untuk gol pertamanya di Blades akan berlanjut ke musim depan saat Norris turun dengan baik untuk meredam tembakan mendatarnya dari jarak 20 yard.

Tuan rumah selamat dari beberapa tekanan di akhir pertandingan, dengan Jack Robinson harus membersihkan bola dari depan garis gawangnya sendiri setelah Chris Wood mencoba memasukkannya ke dalam gawang, tetapi Blades bertahan dengan nyaman pada akhirnya untuk kemenangan yang jarang namun pantas didapatkan.

By admin